Ciri-Ciri Ayam Jago Sudah Siap Bertanding

Ciri-Ciri Ayam Jago Sudah Siap Bertanding

WINJUDI - Ciri-Ciri Ayam Jago Sudah Siap Bertanding - Ayam yang sudah siap bertanding di dalam arena memiliki ciri-ciri tertentu yang nantinya dapat dilihat ketika kita memperhatikannya secara seksama. Oleh sebab itu perlulah diperhatikan secara rinci agar kita mengetahui mengenai ayam aduan kita.

Sabung Ayam Thailand - Indukan yang menghasilkan anak-anak ayam aduan yang berkualitas yang nantinya akan kita latih secara mendalam agar memiliki teknik bertarung, akan tetapi untuk indukan seperti ini juga harus diperhatikan kesehatan dari induknya itu sendiri. Seperti dari segi pemberian pakan, lingkungan serta kandang yang digukanannya. Hal ini merupakan hal dasar yang sudah diketahui oleh beberapa masyarakat yang memelihara ayam aduan.

Jenis Sabung Ayam Online - Untuk ayam yang sudah siap diadu pada pertandingan harus lolos dari beberapa tes yang sudah kita latih dan pengecekan secara mendalam terhadap ayam tersebut apakah sudah memiliki mental yang kuat untuk bertanding atau belum. Ciri-ciri ayam jago yang sudah siap bertanding yaitu sebagai berikut :

- Perhatikan Fisik Ayam
Ayam yang sudah siap bertanding biasanya memiliki warna kulit yang berwana merah tua dan tidak memiliki warna pucat. Selain itu juga memiliki kulit yang lebih halus serta mengkilat berwarna merah seperti sudah diolesi oleh minyak. Hal ini biasanya dapat diperhatikan ketika kita selesai memandikan ayam aduan tersebut. Hal ini menandakan bahwa ayam tersebut sudah siap secara mental untuk bertanding melawan ayam lainnya, jika terkadang masih nampak warna pucat lebih baiknya jangan diturunkan ke arena pertandingan terlebih dahulu. Selain warna kulit tersebut, bentukan bulu juga terlihat lebih mengkilat. Hal ini menandakan ayam dalam kondisi yang sedang sehat, karena ayam yang bulunya berwarna kusam menandakan ayam tersebut sedang dalam kondisi yang kurang fit atau tidak sehat.

Sabung Ayam S128

- Sikap yang Agresif
Bagi ayam yang sudah dapat diturunkan di arena pertandingan biasanya memiliki sifat yang sangat agresif, apabila dia melihat ayam lain disekitarnya, dia akan menantang ayam tersebut untuk bertanding. Untuk melakukan pengujian hal ini, biasanya sang jagoan di letakkan di dalam kandang dan pada sekeliling kandang dilepaskan ayam aduan yang lainnya. Apabila sudah saling melihat dan yang di dalam kandang memberontak seperti ingin keluar dari kandang, dapat dikatakan ayam tersebut sudah siap untuk bertanding.

- Persiapkan Stamina dan Mental
Sebelum ayam bertanding, kita harus membiasakan diri untuk mencoba melakukan latihan dengan ayam lainnya. Hal ini sangat diperlukan agar stamina serta mental sang ayam dapat terbangun dengan cepat. Ayam yang sering melakukan latihan dengan banyak lawan, biasanya memiliki stamina, mental, serta teknik bertanding yang lebih tinggi dibandingkan dengan yang hanya berlatih dengan 1 ayam saja.

Situs Sabung Ayam Online - Semua hal yang sudah disebutkan diatas merupakan proses untuk mempersiapkan ayam, sehingga kita sendiri juga sudah mengetahui bagaimana ciri-ciri ayam jago sudah siap bertanding atau belum.

Jika anda berminat bermain sabung ayam online, anda bisa melakukan nya bersama www.winjudi.com karena hanya winjudi.com yang memiliki izin resmi untuk memberikan pendaftaran user id sabung ayam online.

Hubungi Kami Di Kontak Di Bawah Ini :

WWW.WINJUDI.COM
BBM : E3DDCBEF
LINE : WINJUDI
WHATSAPP : +855 969 461 867
LIVECHAT : https://lc.chat/now/10642657/